Rabu, 27 Juli 2011

Liburan Sekolah

Yap sodara sodara. sekarang saya akan menceritakan tentang liburan saya yg seperti biasa dihabiskan dikota BANDUNG!!!
           Jadi ceritanya saya pergi ke Bandung bersama keluarga saya. Disana kita nginep dirumah Oma saya. Pas sampe,untungnya disana udah ada saudara saya yg namanya Shofie dan keluarga jadi saya gak bosen-bosen amat disana. Kita menghabiskan hari-hari kita dengan berkebo ria alias tidur-_-
           Trus pokonya kita disana berapa hari ya pokonya sekitar 5 hari an lah ya, dan selama 5 hari itu saudara saya pada berdatangan. Ada yg dari Semarang, dari Cianjur, dan kota-kota lainnya. Trus pas hari Sabtu nya kita semua termasuk Oma saya pergi ke kampung kita yg namanya Gunung Halu (kalo mau nyari di peta bandung gabakalan ada, soalnya itu kampung banget pokonya kota terpencil gitu). Disana kita ziarah ke makam Aki kita. Trus kita mancing gitu blablabla pokonya capek trus kita istirahat.
          Besoknya kita main ke sawah gitu (biasa kampung gapernah liat sawah), trus kita kotor-kotoran sampe ada yg jatoh terperosok ke sawah dan akhirnya kita jalan-jalan jauuuh sampe akhirnya nemuin sungai. Disana kita membersihkan diri sambil main air (kampung mode:on) . Tak lupa kita foto-foto disana, tapi sayangnya fotonya tidak ada di hp saya-_-
          Trus pas kita pulang mau mandi, kita malah dimarahin sama orangtua masig-masing garagara kotor-kotoran dan kita semua kompakan cuma meng he-eh kan omongan orangtua kita sambil heboh berebutan kamar mandi. Oke malampun tiba, pas malemnya kita main permainan namanya "Tepok Nyamuk" itu merupakan tradisi bermain kartu paling turun-temurun dikeluarga besar saya. Cara mainnya gampang, kita cuma ngeluarin kartu sambil ngitung 123456789 jack queen king as sampe kartu yg kita keluarin sama kaya angka yg kita omongin trus kita cepet-cepetan nepok kartunya, yg nepok kartu paling terakhir itu bakalan dapet coretan dari bedak dan dapet kartu yg banyak. Itu kita main sampe dimarahin Oma garagara keberisikan dan akhirnya kita akhiri permainan itu dengan berfoto. Ini fotonya


Yg manakah diriku??? paling bawah di pinggir kiri-_-

            Itu kita foto pake gaya alay jadi maklumi saja ya-____-
Trus besoknya kita pulang ke Bandung deeh. Kita menghabiskan waktu dengan berkebo ria (lagi) saking bosennya. Tapi ternyata tak disangka tak diduga ibu saya mengerti arti kebosanan diwajah anaknya ini dan besoknya langsung mengajak saya,kaka saya,Shofie,ade saya dan adenya Shofie pergi ke Kampung Gajah. Disana kita main ATV, Flying fox,dll pokonya seru trus abis dari Kampung Gajah kita ke Kampung Daun buat makan. Di Kampung Daun itu tempatnya bagus, luas, teduh, nyaman, sejuk pokonya kaya surga (lebay). Sebelum kita makan kita keliling dulu naik kuda barudeh kita makan. Disana makanannya enak bangetdeh pokonya taudeh murah ato engga-_- Lalu kita pulang
            Trus 2 hari kemudian kita semua pergi ke rumah sodara kita yg ada di Cianjur buat acara apaan gitu lupa. Disana kita nginep sehari, kalo keluarga saya dan Shofie nginep di hotel deket situ kalo saudara yg lain nginep dirumah saudara saya. Trus kita biasa jalan-jalan padahal gatau arah pokonya yg penting jalan. Disana kita ketemu bunga bagusbagus banget tapi gatau nama bunganya apa-_- trus kita balik ke hotel. Trus kita berenang blablabla dan akhirnya kita tidur. Besoknya saya dan keluarga langsung pulang ke Jakarta karena jatah liburan saya sudah habis.
            Intinya liburan saya ini seru banget dan bosen-bosennya dikit doang. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar